Translate

Jumat, 12 Mei 2017

Profile Company



Dalam dunia pendidikan khususnya menyangkut bidang sains dan ilmu pengembangan riset kesehatan tidak lepas kaitannya dengan bahan kimia serta alat laboratorium yang dapat menunjang kelancaran ilmu pendidikan tentang farmasi, kesehatan dan kedokteran. Dan aspek detail dari pendidikan tersebut amat sangat dibutuhkan dalam bidang-bidang dunia kerja seperti apoteker, analys, instrument, dan dokter.

Mengenai hal tersebut diatas CV Puta Masagus ingin memberikan pelayanan terbaiknya sebagai supplier dan distributor yang baik dalam hal penyediaan dibidang alat kesehatan, alat laboratorium, bahan kimia laboratorium yang mengedepankan kualitas produk dengan harga yang bersaing dan murah sebagai rasa tanggung jawab dalam mengembangkan ilmu sains khususnya di bidang Farmasi di indonesia.

CV Putra Masagus  adalah sebuah perusahaan distributor dansupplier yang bergerak dibidang alat kesehatan, alat laboratorium, bahan kimia laboratorium yang mengedepankan kualitas produk dengan harga yang bersaing dan murah dengan lingkup Area Propinsi Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, dan Bogor. Perusahaan ini bertempat pada dua wilayah yaitu Bogor dan Bintaro, untuk menjangkau wilayah Provinsi Jakarta, Daerah Tangerang Selatan, Daerah Bekasi, Provinsi Banten-Serang,  dan Daerah Bogor.

Beberapa produk kami yang kami tawarkan kepada konsumen berupa bahan kimia baik itu sebagai bahan-bahan dasar kimia teknis maupun bahan-bahan dasar kimia pro-analisis serta alat-alat laboratorium dan alat kesehatan merupakan produk unggulan atau produk utama yang ada pada kami.

Produk-produk yang kami tawarkan ekpada anda dapat digunakan dalam bentuk :
  1. Bahan baku dan alat-alat praktikum Lab Farmasi.
  2. Bahan baku dan alat-alat praktikum Lab Medik
  3. Bahan baku dan alat-alat praktikum Lab Kimia
  4. Bahan baku dan alat-alat praktimum Lab Kedokteran

Berikut kategori bahan kimia serta alat laboratorium dan alat kesehatan yang kami sediakan, antara lain :
  1. Alat kesehatan Rumah Sakit
  2. Alat Analisis Instrumen
  3. Alat Kromatografi
  4. Alat tes Darah
  5. Bahan Kimia Teknis (Aquades, Aquabides, Alkohol, ethanol, asam klorida,asam sulfat, dll)
  6. Bahan Kimia pro analysis (Ethanol Absolute, Magnesium Sulfat, Asam Asetat Glasial, dll)
  7. Bahan Kimia Sains (Aloksan, Adenosine diposphat, Hexametilen tetraamina, DPPH, Silika gel, dll)
  8. Bahan kimia tambahan obat (excipient) seperti (Na-CMC, Metil Paraben, laktosa, amilum, talk, menthol, avicel, dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar